Home / Amoorea / Masalah Memencet Jerawat saat Memakai Amoorea

Masalah Memencet Jerawat saat Memakai Amoorea

Wajah gatal pertama kali pakai Amorea, ini sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya katanya, terus masalah yang akan terjadi ketika memencet jerawat saat memakai Amoorea.

Sabun penghilang Jerawat-dan-bekasnya-untuk-pria-wanita Amoorea

Pertama kali pakai Amorea

Untuk yang pertama kali menggunakan Amoorea memang banyak yang bertanya, kok pertama kali kenapa gatal ya, walupun sebenarnya tidak semua orang sama apa yang dirasakan, tetapi yang merasakan gatal akan mulai berfikir yang aneh-aneh. Hal ini juga menjawab pertanyaan mbak Arum Intani dikolom komentar yang bilang begini :

saya pake sabun amoorea udah 3 bln tpi ko jarawt masih aja dimuka dan flek hitam diwajah jga ga kunjung hilang … itu kenapa ya ?

Nah, biasanya gatal itu terjadi karena proses detox dimana terjadi regenerasi lapisan epidermis kulit secara perlahan, jangan digaruk, cukup dengan menekan lembut bagian yang gatal dengan jari (pastian tangan ada bersih atau kertas tisu. Karena kalau digaruk justru akan semakin membuat kulit anda nanti tidak baik.

Sabun Muka Penghilang Jerawat dan Bekasnya

Bagaimana ini, saya sudah pakai amoorea, kok bukannya jerawatnya menghilang, malah tumbuh jerawat dan bekasnya, bagaimana ini bisa terjadi? Ya, PROSES DETOKSIFIKASI berlangsung dengan mengeluarkan kotoran & minyak berlebih sehingga menimbulkan reaksi jerawat. Jika masih berlanjut, anda dapat menghubungi Dokter/Product Consultant kami.

Kalau anda perhatikan gambar di atas yang bersangkutan juga merasa kesel bangat yang biasanya tidak jerawatan, ternyata setelah pakai amoorea malah kulit berbekas. Setelah kami bantu bimbing atau dampingi via watssapp, dimana agar bisa konsultasi, maka dilanjutkan pemakaian rutin 2kali sehari pagi dan malam.

Hingga bulan ke-5 sudah lebih dan bulan ke enam seperti gambar diatas, wajah sudah cerah, putih, walaupun masih ada bekasnya sedikit lagi.

Masalah yang akan terjadi ketika memencet jerawat saat memakai Amoorea

Bukan hanya ketika anda menggunakan amoorea, makanya anda dilarang untuk memencet jerawat tetapi memang itu tidak dianjurkan untuk siapapun, karena itu bisa jadi akan berakibat fatal. Seperti dilansir health.iputan6.com bahwa memencet jerawat terutama dalam area segitiga.

Kenapa? karena area segitiga tersebut merupakan daerah pembuluh darah yang mengarah ke kepala dan langsung menuju otak. Resiko yang akan anda hadapi bisa saja kehilangan penglihatan, kelumpuhan permanen dan bahkan bisa mengakibatkan kematian. Jadi resikonya sangat buruk, karena itu jangan sampai anda sembarangan memencet jerawat terutama pada area tersebut. Ketahui berapa lama ini akan terjadi dan bagaimana cara mengatasinya.

About Author:

Sabun Amoorea, Distributor Sabun Amoorea, Jual Sabun Amoorea, Harga Sabun Amoorea, Reseller Sabun Amoorea, Sabun Amoorea buatan mana, Sabun Amoorea Murah, semuanya bisa didapatkan disini.

error: Call 0857 6780 7007 untuk Order Ya