Amoorea

Anda sudah pernah dengan nama Sabun Amorea? sepertinya kedengaran baru tetapi sesungguhnya tidak. Sudah ada sejak tahun 2011 di Indonesia, tetapi baru kedengaran akhir2 ini karena memang manfaat sabun amoorea sudah dirasakan oleh para penggunanya. Jadi jika anda bermasalah dengan KULIT itu dulu sekarang sudah tidak masalah lagi dan tidak beresiko.

Sabun AMOOREA


Sabun Amorea adalah (sabun kesehatan dan kecantikan kulit), sabun kecantikan 100% alami, aman & efektif. Sabun kecantikan ini menjadi favorite sabun amoorea 2012.

Bahan – bahan atau komposisi teridiri dari :

  • Heilmoor Clay
  • Hyirantion Microalgae Extract
  • Tea Tree Leaf Extract
  • Licorice Extract
  • Virgin Coconut Oil (VCO)

Sudah banyak yang menggunakan, anda tidak perlu ragu, yang pasti anda bukan yang pertama.

Manfaat Mandi Lumpur Sabun Amoorea

AMOOREA TOSCA VS UNGU 

New Amoorea, sebelumnya dikenal dengan Amoorea saja, adalah sabun therapis alami yang mengandung Heilmoor Clay (endapan lumpur hitam dari Austria) yang sangat kaya nutrisi. Ia berkhasiat membersihkan, menyegarkan dan melembabkan, sekaligus menjadikan kulit lembut sekaligus awet muda. Selengkapnya baca disini New Amoorea Tosca

Amoorea tosca vs ungu review perbedaan

Harga Sabun AMOOREA

Harganya murah cuma Rp. 380.000,-/kotak isi 2 bh (2 bar) dibanding sabun lain, karena alami dan bisa memberikan efek putih dan kinclong wajah anda. Jika anda ingin mendapatkan harga Khusus sangat disarankan untuk menghubungi kami.

Sabun Amoorea Original

Harga New Amoorea Tosca

Harga Sabun Nu Amoorea Tosca Asli

Harga Tosca Aura Series 

Harga Amoorea Tosca Aura Series

Untuk lebih detailnya dapat langsung melihat tabel berikut ini :

No. Uraian Jumlah Harga
1 Amoorea 1box isi 2buah 50gr 1 box Rp. 380.000,-
2 Amoorea 1buah uk. 1buah 25gr 1 buah Rp. 200.000,-
3 Amoorea 1buah uk. 1/2buah 12.5gr 1 buah Rp. 100.000,-
4 Amoorea 1buah uk. 1/4buah 6.5gr 1 buah Rp. 50.000,-
5 Amoorea 1box isi 2buah (harga member) 1 box Rp. 330.000,-
6 Daftar Member Amoorea 1kali 1 kali Rp. 100.000,-


***) Untuk mendapatkan perawatan kulit yang maksimal, sangat kami anjurkan untuk mendaftar sebagai member, langsung klik menu Registrasi untuk mendapatkannya.

Jual Sabun Amoorea

Saat ini kami membutuhkan RESELLER untuk men-Jual Sabun Amoorea di seluruh Indonesia. Bagi anda yang saat ini baik sebagai karyawan, pengusaha, wiraswasta, artis sangat cocok menggunakan sabun ini. Simple, anda cukup gunakan sabunnya, kemudian ketika wajah anda makin cantik orang lain juga ikut ingin putih.

Reseller sabun amoorea

Khasiat SABUN Amoorea

Manfaat pada Kulit kita :

Amorea Sabun
Kulit Putih Cerah
  • Mencerahkan / memulihkan kulit
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Meregenerasi sel kulit
  • Menyediakan Nutrisi Kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengurangi kantong mata
  • Menghilangkan Noda Hitam, komedo, keriput, jerawat
  • Menjaga Keseimbangan PH Kulit
  • Rona Wajah lebih bercahaya
  • Mengencangkan Payudara
  • Bisa dipakai untuk Pria dan Wanita

Cara Penggunaan Sabun Amoorea

  • Tanya : Bagaimanakah cara yang betul menggunakan sabun AMOOREA?
  • Jawab : Mudah saja, cuci tangan dahulu, gosok sabun AMOOREA pada telapak tangan hingga keluar buih yang pekat dan gunakan air yang sedikit saja. Sapu buih pekat sabun tersebut pada seluruh permukaan muka dengan mengurut arah ke atas. Lebih baik buat urutan (bulatan) dari bawah mata ke bahagian atas muka beberapa kali. Sapukan juga di bahagian leher dengan urutan ke belakang leher. Biarkan selama 3 minit dan anda akan merasa sapuan sabun tersebut hampir mengering sendiri. Bilas dengan menggunakan span muka dan air yang bersih. Gunakan sabun AMOOREA sekurang-kurangnya 2 kali sehari (pagi dan malam).

distributor sabun amoorea banjarmasin

Kelebihan Sabun Amoorea

Setelah menggunakan Sabun Amorea akan banyak kelebihan yang anda rasakan maka sering disebutkan bahwa sabun ini adalah sabun ajaib amoorea.
Sabun Pemutih Wajah yang bagus

Jangan lewatkan kesempatan ini, untuk cantik memang butuh proses, sudah teruji Amoorea hadir di Indonesia lebih dari 3 tahun dan penggemarnya sangat banyak. Ada 2 peluang terbesar, peluang memiliki kulit cantik dan juga peluang menjadi pebisnis, mau?

amoorea-tosca-review-dan-ungu-palsu-jogja-semarang

Amoorea PT DEP, Amoorea PT GET

 

281 thoughts on “Amoorea

  1. Saya mau tyk..
    Sabun ini jga bisa di pakai oleh anak di bawah 15 thn apa tidak? Penggunaan selain untuk muka apakah bagian tubuh lai jga bisa?

    1. Selamat siang bu Anggie,

      Terimakasih sudah berkunjung, ke website kami,
      Untuk penggunaan Sabun Amoorea buat yang 15thn juga boleh gpp
      semua tubuh diperbolehkan untuk digunakan

      hanya saja banyak yang menggunakan untuk wajah, keher, ketiak dan tangan.

      Demikian bu, salam

      1. trimakasih atas infonya…..
        Oh Ya saya pngen nanya mbak,apakah paakai sabun amoorea tidak dibolehkan memakai bedak lain,,,,

      1. Ya mbak @Sekar, sebenarnya tidak ada masalah, tetapi pengalaman kami ada juga yang tidak cocok, tapi temen saya menggunakan wardah setiap hari dan cocok sekali.

  2. info yang sangat bagus mas,,,info yang sangat bermanfaat sekali buat saya,,terima kasih banyak ya…kami pasty akan berkunjung lagi,, sekali lg tx ya…

      1. beda-beda mbak Juli, karena proses detoxnya ini masing – masing kulit akan berbeda….

    1. Selamat pagi mbak Novie, terimakasih atas kunjungannya…
      Gampang saja, cukup SMSkan alamat lengkapnya ke 0857 678 07007
      Atau bisa baca disini

  3. KULIT KENCANG-BERSIH-LEMBUT HANYA DALAM 2 MENIT
    PULIHKAN FLEK-JERAWAT-KERIPUT & ANGKAT SEL KULIT MATI HANYA DALAM 2 MENIT
    “2 MINUTES MIRACLE GEL” DARI AMERIKA
    setelah 9 tahun menjadiBEST SELLER di HSN (home shopping network) Amerika,
    kini PRODUK LUAR BIASA INI HADIR DI INDONESIA.

    silahkan cek kehebatan produk ini di YOUTUBE / GOOGLE
    masukkan keyword
    “2 MINUTES MIRACLE GEL”

    0817035992xx / 0812313990xx
    1 pot HANYA 650rb isi 57gr untuk pemakaian pribadi selama 1-2 bulan

    CARI AGEN SELURUH INDONESIA

      1. Semangat pagi mbak Ria, gampang kok, langsung sms ke 0857 678 07007 siap bantu, atau ikuti petunjuk seperti yang ada di ORDER

  4. Info dunk kaka sayakan member Amoorea nih untuk suplier amoorea yg terdekat dr serang banten ada gak??thanks dtunggu infonya

    1. ketergantungan menurut saya tidak, tetapi perawatan tentu harus tetap dilakukan. Seperti bunga jika ingin terus kelihatan cantik maka harus disiram, dipupuk dan lain sebagainya, tubuh juga demikian.

      hanya saja, amoorea tidak secara terus menerus misalnya 3 kali sehari rutin sepanjang masa, tetapi stelah mendapatkan wajah yang cantik, pemakaian amoorea secara perlahan dikurangi, misalnya jadi 1kali sehari, kemudian 1 kali 2hari, dan seterusnya.

      Disamping itu, perlu komitmen dan displin dari diri sendiri untuk menjaga pola tidur, makan dan lain sebagainya.

    1. ketergantungan menurut saya tidak, tetapi perawatan tentu harus tetap dilakukan. Seperti bunga jika ingin terus kelihatan cantik maka harus disiram, dipupuk dan lain sebagainya, tubuh juga demikian.

      hanya saja, amoorea tidak secara terus menerus misalnya 3 kali sehari rutin sepanjang masa, tetapi stelah mendapatkan wajah yang cantik, pemakaian amoorea secara perlahan dikurangi, misalnya jadi 1kali sehari, kemudian 1 kali 2hari, dan seterusnya.

      Disamping itu, perlu komitmen dan displin dari diri sendiri untuk menjaga pola tidur, makan dan lain sebagainya.

  5. Saya suka gonta-ganti produk sabun wajah,pasalnya setiap aku pake jadinya kaya ketergantungan…….bagaimana dengan Amoorea

    1. Oh ya, suka gonta-ganti sabun ya, kalau ketergantungan sih tidak, tetapi kalau untuk perawatan bukankah harusnya tetap berkelanjutan. Karena tidak mungkin memakai kosmetik hanya sekali lalu selamanya tetap awet. Maka saran saya tetap lanjutkan perlahan,….

  6. saya sudah menggunakan amorea ini sekitar 3 mggu, jerawat saya tidak hilang, dan ada bekas hitam disudut bibir, dagu dan hidung, dan itu sangat mengganggu aktivitas saya sehari2.. bisa tolong jelaskan mengapa demikian?

    1. Udah baca reaksi setelah menggunakan amoorea? Itu namanya proses detox (pembersihan) saran saya kalau sabar silahkan lanjutkan, karena secara perlahan menumbuhkan sel2 baru. Umur dibawah 35 tidak terlalu lama kok, yg penting rutin terus.

      Usahakan penggunaannya merata, agar proses detoxnya merata dan sukses semua prosesnya.

      Salam

    1. ya bu Dian, untuk harga reseller akan dapat ID dan PINMEMBER, beserta KIT untuk memulai bisnisnya.
      kami tunggu mbak,,,,,

      1. Mbak Lesta, kalau 1bar itu artinya 1batang atau 1buah, bisa dipotong 2 atau 4 agar lebih irit, tinggal pesan saja, kalau memang mau potong 2 atau 4 nanti akan kami bantu potongkan.

  7. saya mau tanya, sudah 2 hari saya menggunakan amoorea tapi kenapa wajah saya malah keluar jerawat kecil-kecil? bukannya amoorea cocok untuk semua jenis kulit?apakah itu reaksi menggunakan amoorea?terimakasih

    1. ya bener mbak, itu proses pembersihan (detox), perhalan juga akan hilang, mohon untuk tetap menggunakannya secara teratur

    1. Ya mbak Kiki, selamat malam,
      Silahkan kirimkan alamat lengkap.
      Dengan hpnya ya ke 0857 678 07007 agar kami bisa langsung komunikasi.

    1. silahkan digunakan mbak, kalau bisa saaat menggunakan untuk kulit pecah, buih sabunnya sampai banyak dan biarkan hampir sampai kering baru bilas dengan air…

      1. sya sudah pkek amoorea hampir mau 2bulan… tphii knpa wajah saya tambah kelihatan kusam ea mbak…mohon penjelasannya 🙂

      2. Selamat siang mbak Fitri, oh sudah 2 bulan ya menggunakan Amoorea, apakah sudah menggunakan New Amoorea Tosca? biasanya sih detox mbak, tapi kalau pakai Amoorea Tosca harusnya sudah mulai cantik kalau sudah 2bulan

  8. saya mau tanya, sabun amoorea bisa untuk obat ketombe tidak…? karena saya bingung obat yang bisa menyembuhkan ketombe saya yang sudah sangat parah, terima kasih atas jawabannya

    1. Saya udh makai sabun amore ini sekitar 1 minggu.jerawat sya msih, dan muka sya kayak flek2 to gk da prubahan sma skli …. memang kencng sih tapi kusam dan kring gk pede….. Gimna solusinya mba?

      1. Pagi Mbak Laely,
        Terimakasih sudah menggunakan Amoorea, untuk kulit sudah mulai kencang ya, tetapi kalau jerawat, flek2 dan masih kusam kering ya. Karena memang dalam waktu yang singkat hanya dalam 1minggu tidak bisa langsung tuntas semua, palagi amoorea bukan bahan kimia yang bisa tuntas seketika, karena itu, mohon terus digunakan dan sabar menunggu, perlahan semua akan hilang dan kulitnya akan cantik. baca : Efek Samping Sabun Amoorea

  9. Saya udah pakai sabun amoorea seminggu..kok keluar bruntus2 seperti jerawat kecil2,,kalau itu proses detox berlangsung berapa lama?

    1. Semangat pagi mbak Ninim,

      Semua butuh proses, tentu saya juga tidak bisa memastikan berapa lama, tetapi silahkan coba baca pengalaman mbak conia a berikut ini jerawatnya cepet kempes dan kulit tidak gopeng langsung rapet,

    1. Amoorea bisa menghilangkan Komedo, silahkan digunakan, yakinkan diri untuk bisa hilang, ya pasti bisalah…

  10. Saya sdh pake amoorea 2bln,koq jrwt yg kluar g ilang2 y….nmbuh trus g habis2,pdhal sdh g pke kosmetik sm sekali…gmn cr smbuhim jrwatny……trims

    1. Ya silahkan dilanjutkan, proses detoxnya belum selesai, karena memang tergantung kondisi kulit, perhatikan kulit anda yang lain sudah ada yang baik bukan?

  11. Pagi mba.
    Wajah aku ada bintik2 seperti tahi lalat hidup. Lumayan banyak smp ke badan. Pakai sabun ini bisa tidak ya mba?

    Terima kasih

  12. saya br pake sekali mau abis… memang kulit lembut ya haluss skl. Cuma mmg kering. Kira2 smp kpn ya masa detox nya ato pengikisannya?… Udah ga sbr nie… Kira2 smp 6 bln ato setahun br bgs gt kah mbk?….

  13. mbak saya udah 2 minggu memakai amoorea, alhamdulillah ada perubahan. tapi masuk minggu kedua di area dagu (seputar bibir) kulit saya menghitam. sudah 4 ari sampai hari ne. saya bingung harus bagaimana? saya takut itu tidak hilang > dan kalaupun hilang kira2 dalam waktu berapa lama ya mbak. oya kilt muka saya juga terlihat kurang cerah. apa itu juga termasuk reaksi dr pemakaian sabun. mohon bantuannya. terimakasih

    1. Mbak devi, itu apakah kulitnya sudah membaik. Karena muka saya juga kusam sekali. Takut tidak bsa kembali. Soalnya sebelumnya kulit saya bersih

  14. Mbak saya mau tanya. Saya sudah pakai sabun selama seminggu muka saya jadi kering bersisik dan mulai bintik bintik merah. Apa yg sebaiknya sya lakukan?

  15. mbak saya mau tanya , jika pemakaian sabun tersebut tidak berkelanjutan maka wajah dan tubuh apa kembali kedalam wujud semula sebelum pemakaian sabun tersebun ??

  16. Dear admin.

    Mau nanya donk..
    Kalo untuk wajah yang mempunyai bekas jerawat yang sudah menahun shg sampe timbul wajah tidak rata ( bopeng ) bisakah dirawat dan dibersihkan bekasnya dengan sabun ini.

    Thanks buat jawabannya

  17. Dear admin,

    Mau nanya donk.. Kalo sabun ini efektif nga buat bekas jerawat yang sudah menahun.. Apakah bisa memperbaiki jaringan kulit yang rusak krn bopeng juga.. Terima kasih

  18. Sya sdh pake sabun amoorea dari tanggal 24 agustus 2014 berarti sampe 24 des2014 besok sdh masuk 4 bulan pemakaian,yg ♏αυ sya tanyakan kenapa jrwat dan flek serta kulit wajah msh kusam flek bertambah byk,hrs butuh brpa lamaa utk mslh spti wajah sya ini,sdkit catatan,sya pake seluruh badan,dan semuanya bagus kecuali wajah,,,mohon bantuannya

  19. Sdh tiga bulan tiga minggu atau kurang lebih 4 bulan kurang 1 minggu sya pake amoorea,seluruh bdn termasuk wajah sya pakein kadang sya jadikan lulur,perubahan memang terjadi ∂ï badan sya kecuali wajah,flek dan jerawat kok semakin byk dan nyata,harus butuh brpa lamaaa untuk kasus sprti sya ini,apakah khusus buat wajah sya bisa pake cream dari dokter kulit??? Mohon bantuannya utk menyelesaikan mslh sya ini mksh

    1. Ya mbak Devi, memang butuh waktu untuk menghilangkan jerawat, flex yang sampai saat ini sudah 4 bulan belum berakhir, maka sangat kami sarankan untuk tetap digunakan, karena memang kotoran banyak di wajah kita yang tidak kita sadari, kalau badankan ada pelindung tubuh.

      1. Selamat pagi mbak @Vivi, cara menghilangkan mata panda secara alami dan mudah bisa menggunakan Sabun Amoorea tetapi memang hasilnya tidak instant, jadi butuh perawatan secara rutin.

    2. Sya juga sdah menggunakan amoorea 4 bulan lebih.. dri wajah yang sebelumnya tidak berjerawat jadi berjerawat dan bruntusan dimana2 dan wajah sya jga tambah kusam.. Dan saya rasa ini bukan detox normal kalau sdh berbulan2 wajah masih blm menunjukkan reaksi positif. hampir 1 blan sya lepas amoorea namun bruntusan d wjah masih blm hilang.. pdhl sya sdh tidak pakai krim apapun lagi dan hnya menggunakan masker putih telur sja 1 minggu sekali untuk penanganannya (alhamdulillah lumayan ada perbaikan namun blm hilang 100%)..
      Sya kecewa sekali dgn amoorea pdhl sya sdh member. Yaa mungkin tidak semua org cocok dg sabun ini.. buktinya bukan hnya saya namun keluarga dan teman2 sya jga merasakan efek yg negatif yang tambah parah dan tdk ad perubahan. Namun sya garis bawahi yg cocok jga banyak. Sya tdk menyalahkan sabunnya, hanya menurut sya sabun ini jga cocok2 an di wjah..
      Saran saya bagi yg blm menggunakan amoorea dan wajahnya tidak ad keluhan apa2 mending ga usah tergiur dg amoorea.. dan bagi yang masih awal memakai amoorea saran sya hentikan segera apabila keluhan anda bertambah parah sebelum sulit dihilangkan seperti saya..
      Sayangi wajah anda karena itu aset terbesar anda..
      Just sharing..!!

      1. Ya mbak @Novy Oliviani, terimakasih atas sharingnya, apakah sudah menggunakan New Amoorea Tosca? Sabun generasi terbaru ini detoxnya tidak begitu lama, justru kami anjurkan, jika lebih dari 2bulan detox tidak selesai artinya sabunnya tidak cocok untuk kulitnya.

      2. Selamat pagi mbak Fitria, terimakasih atas komentarnya, kalau merasa takut itu wajar, tapi kalau menikmati cantiknya wajah stelah menggunakan amoorea walaupun harus ada detox yuk ah sekarang saatnya. Detox Amoorea itu hanya sementara.

      3. Assalamualaikum
        Sy dari Malaysia , bagaimana caranya kalau pengen beli produk ini dari sis ?

      4. Ogh dari Malaysia?
        Salam kenal mbak Meiya….
        Boleh kalau mau pesan, caranya mudah, kirimkan alamatnya lengkap, akan kami total berapa jumlahnya sama ongkos kirim

        Pembayaran menggunakan western union

        Salam

      5. Saya baru pakai seminggu, kulit jd kering kusam seperti bersisik,,dan sekarang mulai memerah,,sebelumnya kulit saya normal saja, mencoba amoorea untuk perawatan karna usia saya sudah kepala 3,,ya Allah sedih sekali liat muka saya, apalagi kalo suami pandang, malu tak terkira,,niat hati mau merawat wajah malah keriput yg ada :'( sekarang lagi diolesin minyak zaitun, semoga cepet sembuh muka ku ini..aamiin

      6. Oya mbak Nur, kulit kering dan kusam ya, berarti tipe kulitnya itu nanti akan mengelupas untuk buang kulit2 mati yang tidak kita sadari masih menempel di wajah. Saran kami tetap aja dilanjutkan 2kali sehari, pagi sama malam, 3menit cukup, biarkan kering sendiri saja, jangan dilap.

      7. Waaa sama Mbak .. Aku juga gitu kering kusam bersisik saking kering nya kadang perih Dan bikin gatal kayak iritasi gitu.. Dan Sekarang belum sembuh2 ya Alloh suedih banget rasa nya .. 😭😭😭 sebulan pakai dah aku berhentikan padahal aku sebelumnya pakai krim yg aman lisensi international Orif##### gak pernah pakek yg lain..

      8. Halo mbak Ista, apakah sudah menggunakan New Amoorea? tetapi memang setiap orang akan merasakan hal yang berbeda, termasuk ada yang kering dan ada juga pengelupasan. bagi mereka yang tidak sabar memang bisa berakhir seperti pengalaman mbak.

  20. alhamdulillah dah ketemu sabun amoorea wajahku bisa kinclong, bekas jerawat ku mengecil jadi pe-de lagi deh makasih amoorea

      1. Mba nanya dong, amoorea bisa digunakan dengan produk lain ga?
        misal : Ponds-garnier ato sejenisnya utk krim siang dan malam
        soalnya kan kalo siang ga bisa terpapar sinar matahari.
        atau memang Amoorea ini sudah lengkap semua?
        thank you jawabannya ya

  21. mba aku udh pake amoreanya kurang lebih 3 bulan tapi kok wajahnya makin memerah dan beruntusnya makin banyak itu knapa yah apa memang selama pakai sabunnya tidak boleh menggunakan pelembab atau bedak tabur?

    thanks

      1. ass.mba mw nx…klw menggunakan sbun amoorea bisa mggunakan cream atw ngak usah,../mhon infox ..mksih

      1. beruntusan nya kok gak keluar ya mbak
        saya dulu pernah pake krim2 gak jelas gitu
        brp lama pemakaian baru keluar beruntusan nya ya?
        saya mau kulit saya sehat kayak sebelum make krim itu mbak
        semoga dengan amoorea saya bisa dapetin kulit yg sehat lg

    1. Selamat siang mbak Uciie,

      Mohon maaf saat ini, sabunamorea.com tidak melakukan penjualan ukuran kecil, sesuai dengan aturan resminya, pembelian minimal 1box dengan harga @ Rp. 380rb, jika ingin mendapatkan harga member cuma Rp. 330rb aja, hanya 1 kali investasi Rp.100rb, bila ingin daftar gratis member, silahkan sms ke 0857.678.07007 paling lambat 30 April 2015.

      salam cantik

    1. Selamat sore mbak Wisra,

      Gampang sekali, langsung aja isi form pendaftaran
      ada disini : https://goo.gl/xZH2qz

      untuk pilihannya dapat pilih ini ya :
      Terimakasih sudah registrasi silahkan ikuti PETUNJUK di bawah ini, ya…

      Mari berbagi sesama orang Sukses digrup tertutup ini ;
      https://www.facebook.com/groups/415949335215158/

      Ongkos Kirim per Kg (1kg bisa 10box) cuma Rp. 00.000,- (belum tau karena harus tau dulu alamatna)

      Berikut ini paket2 SUKSES Amoorea :

      GOLD : 5.980.000 + 00.000 (lebih 1kg), terdiri Dari :
      • Biaya Registrasi : 700rb
      • 16 Box Amoorea : 5.280rb
      • 7 Titik Usaha Member
      • Staterkit

      BRONZE : 2.610.000 + 00.000, terdiri Dari :
      • Biaya Registrasi : 300rb
      • 7 Box Amoorea : 2.310rb
      • 3 Titik Usaha Member
      • Staterkit

      DISTRIBUTOR : 430 + 00.000, terdiri Dari :

      • Biaya Registrasi : 100rb
      • 1 Box Amoorea 330rb
      • 1 Titik Usaha Member
      • 1 Box Amoorea
      • Staterkit

      Pembayaran transfer ke :

      Transfer ke salah satu rek ini. Mandiri 1080001080804 atau bca 0341519721 bni 0077871741 an. Erianto Simalango

      Setelah transfer konfirmasi ya ke : 0857 678 07007

      Trims

  22. mau tanya dong sist 🙂
    kulitku kering tp berjerawat gitu. sampai sekarang masih pakai krim tp untuk sekedar sunscreen. kalo pake amoorea detoksnya parah ngga? krim yang aku pakai aman kok, ada BPOM nya. gimana sist?

    1. Selamat siang mbak Bela,

      Kalau detox itu tidak semua sama, masing – masing kulit berbeda mbak, ada yang 2 minggu, ada yang 1 bulan. Nah silahkan dicoba langsung Amooreanya kemudian masalah BPOM jelas ada, kalau tidak ada, kita juga gak berani jualan mbak. Mau dikirim 1box dulu? kirimkan alamat lengkapnya ke 0857 678 07007 atau PINBB 558010A5. BPOM ada nomornya disini, silahkan dibaca ya.

      salam

  23. Siang mba .. sy mau tanya nih .. skr cari sabun amoorea kok agak susah ya ? Apa mungkin amoorea akan ditarik dari peredaran ya mba ? Aku biasa beli sama temen .. terima kasih.

    1. Selamat pagi mbak Chrismi,

      Terimakasih atas informasinya, silahkan langsung sms ke 0857 678 07007 atau pinBB 55E5BC16, atau email ericserianto@gmail.com, kami pasti akan bantu mbak untuk proses pengirimannya, tidak ada penarikan dari peredaran, karena temannya yang tidak lagi jual, kalau kami sampai sekarang masih melayani dan banyak kok tetap pengiriman 🙂

  24. Maaf saya mau tanya nieh.. klau sudah pernah mengalami jerawat batu sampai seluruh wajah setelah pemakaian sabun amoorea akan tumbuh lagi atau tidak jerawat batunya ???
    Karena saya sempat frustasi gara2 pake kosmetik ganti2 dan pernah pake yang mengandung merkuri wajah ku penuh dengan jerawat yang besar2 dan bikin wajah ku sempat bengkak karena reaksi kosmetik itu.. saya trauma.. sekarang cuma pake pembersih garnier sama pelembab dari fair and lovely.. karena nggak berani lagi pake yang macam2..
    Sama saya juga mau tanya kalau pake bedak dan pelembab dari produk lain kira2 berbahaya nggak buat kulit wajah kita yang lagi dalam proses pembersihan ???

    1. Selamat pagi mbak Riska Wulandari salam kenal…

      Salah satu Penyebab jerawat batu pada wajah ini ada dua macam, yakni karena factor genetic atau keturunan dan juga penyumbatan pori-pori wajah karena kosmetik yang tidak dibersihkan. Nah pertanyaannya apakah setelah pakai Amoorea jerawat masih keluar? itu tidak bisa dipastikan, karena memang, kalau belum bersih karena faktor kosmetik sebelumnya, bisa jadi keluar, inilah yang disebut dengan detox. lebih lengkapnya bisa dibaca disini : Reaksi Positif Sabun Amoorea.

      Untuk penggunaan produk lain tetap bisa, sebaiknya tidak mengandung mercury, coba baca di FAQ ya.

    1. Selamat pagi mbak Siti,

      Oh ya mbak Siti, BPOM Sabun Amoorea ya, bener mbak, ini sangat penting apalagi yang mau pesan 10box minimal, jangan sampai beli produk abal2 ya bu. Kabar bahagianya sudah ada BPOMnya No. NA32141203338 , untuk New Amooera BPOM No. NA32150500219

      Tetapi jangan percaya begitu saja, Untuk memastikan BPOM Sabun Amoorea langsung buka website BPOMnya ya.

      Terimakasih

  25. selamat pagi..
    Saya melihat di beberapa toko online ada sabun new amoorea warna tosca..
    Apakah itu sama?
    Terimakasih

      1. Mau tanyak, kenapa kok saya menggunakan sabun amoreea ini tidak ada proses detox nya ya, padahal saya menggunakan racikan dokter sudah 3 thn, dan untuk keseharian saya itu biasanya memakai foundation, apakah dengan tidak apa2 jika memakai foundation dengan diiringi sabun amoreea ini.

      2. Halo mbak Livia, oh sudah menggunakan amoorea belum merasakan detoxnya ya, memang tidak semua ada detox, atau ada juga yang respon kulitnya lambat, jadi gunakan saja terus tidak ada masalah kok.

  26. Saya… pakai amoora hampir 1 bulan wajah saya makin tambah berjerawat dan kusam terus jadi hitam… dan sekarang saya harus gimana tetap lanjut pakai amoora ….???

  27. Siang mba
    Mau tanya saya sudah menggunakan amoorea selama 1minggu. Kenapa kulit wajah saya menjadi kering,kusam dan merah ya? Apa itu proses detox dan sampai kapan prosesnya?

  28. slamat malam mba…
    saya baru 1 minggu memakai sabun amoorea,ada sich perubahannya,,,,
    jadi saya pngen nanya,klo lgi mkai sabun amoorea ini bleh ngak sich mkai bedak lain…

  29. Saya blum pernah pakai krim racikan/krim² dari dokter.,untuk keseharian paling cuma pakai pelembab + bedak aja…kalo saya pakai sabun amoorea masih boleh pakai bedak ngg??

  30. Min, aku baru pake sehari udah keluar bintik2 kecil sama jerawat kecil2 gitu, kok cepet ya proses detoknya cepet bgt ?

  31. Mba kalo yang tosca ukurannya apa aja? Sama kayak yang ungu? Kalo pertama pake yang amoorea ungu trus mau ganti ke tosca, ada efeknya gak? MAkasi

  32. Saya baru 3 hari pemakaian sabun amoorea tp jerawat saya semakin banyak yg keluar dan terasa gatal2.. apakah itu prosesnya?

  33. Hello,,

    aku mau tanya
    aku baru tau & baru denger sabun amoorea setelah baca review blogger yg beralih setelah 2 thn pakai krim dri klinik kecantikan. klinik kecantikan itu sudah termasuk besar & tadinya aku mau coba tapi baca review itu aku jadi ragu buat pake prodak klinik kecantikan itu.
    masalah kulitku adalah kulit kusam komedo pori2 besar & banyak bintik2 dibawah mata. selama ini aku cuma pakai cream & pembersih buatan pabrik yg notabanenya aman gak ada pengelupasan kulit. tpi prodak pabrik gak bisa mengatasi masalah kulitku terutama bintik2 dibawah mata. dri review yg aku baca kalo sudah pakai sabun amoorea gak perlu pake apa2 lagi cream make up dll. sedangkan setiap hari aku selalu pakai skincare lengkap day & night cream eye cream & sunblock untuk tonernya aku pakai kangen water.
    yg mau tanyakan adalah apakah boleh aku pakai sabun amoorea tapi tetep pakai skincare yg biasa aku pakai ??
    apakah sabun amoorea ini akan ada pengelupasan untuk detox kulitku ? & apakah sabun amoorea bisa menghilangkan bintik2 dibawah mataku krn itu adalah masalah besar diwajahku aku udah coba prodak2 lain gak ada yg bisa hilangin. & untk proses detox nya perlu waktu berapa lama min. 1 lagi sabun ini aman gak buat dipakai jangka panjang

    maaf ya pertanyaan banyak. hhehe
    aku masih awam sekali sama prodak ini smoga mimin mau bantu jawab^^
    tq

  34. saya pakai amoorea buat bibir saya, tp stelah pakai bibir saya trasa kebas..
    saya agak takut pakai utk bibir..
    apakah aman reaksi spt itu?

  35. Mbak kalo untuk bopeng bopeng bekas jerawat bisa ilang tidak ya dengan sabun amoora stemcell ini? dan kirakira itu prosesnya berapa lama?

    Thank u ya mba…..

      1. Iya aku pakai Nu Amoora Stemcell. Ini kira2 bisa ilangin untuk bopeng bekas jerawat tidak ya? Dan prosesnya berapa lama ya mba?

  36. pakai amooera stemcell mbk. ngelupasnya bnyak banget. ini hari ketiga jg msh mengelupas. kdang sy gosok utk mmbrsihkan tp gosok halus kog. apa pengelupasan bgian detoks ??

  37. Pagi sis, mau tanya ni.. Kalo pake sabun amorea boleh pake pembersih muka ga ya ? Yang susu sama penyegar itu lho ?
    Trimakasih

      1. Mba mau tanya, sy kan baru mau pesen sabun amoorea . Tp katanya cara menggunakannya ga boleh dgosok cukup dtempel aja busanya. Trus kalo sy abs aktivitas dluar ruangan kena debu dll, apa boleh menggunakan sabun pembersih lain dulu baru pakai amoorea?

      2. Ya mbak Enny, benar sekali, kalau saya biasanya bersihkan pakai sabun mandi biasa aja, untuk membersihkan bekas bedak atau apapun menempel di kulit, setelah itu, nanti saya menggunakan amoorea selanjutnya, tinggal tempel2 busanya atau ditepuk2, lalu biarkan 3menit. Sudah menggunakan New Amoorea Tosca, lihat videonya

  38. kalau pake sabun bayi cussons boleh brrti ya mba? sy baru mau coba amoo ungu, kalo cocok pgn join bisnisnya juga mba insyaallah hehe

  39. Pagi mbak? Kalau misalnya kita sudah bergabung menjadi reseller terus ada yang order ke saya, saya kirim file nya kemana?

    1. Halo mbak Zika, kalau sudah bergabung menjadi reseller anda akan mendapatkan ID dan Password agar anda bisa login di website, nanti ada form isian disana jika anda ingin ajak orang lain, kalau mau order bisa via WA 087893811922 atau BBM 55E5BC16, silahkan isi formnya ya di menu Reseller

  40. Assalamualaikum. Mlm mb.. Mb sy pake amoerea belum ada seminggu. Awal pemakaian baik2 sj kulit wjh sy. Stlah 3hr pemakaian wjh sy mnjadi kusam. Kaku. Ada bintik2 merah mruntus d bagian bawah bibir dan hidung. Gmn mengatasinya?

      1. Alhmdlh bruntus2ny agak hilang mb..
        Mb misalnya pake sabun amorea aja gag pakai pelembab dr amorea apakah hslny jg akn putih wjhny?

      1. Mba saya mau tanya saya sudah pakai sabun amoorea udh abis 2 sabun tapiko bekas jerawatnya belom ilangya. Mesti berapa lama ya mba prosesnya biar ilang jerawatnya?

      2. Selamat pagi mbak Yuni, sudah pakai sabun 2box masih juga belum selesai jerawatnya ya, mbak menggunakan New Amoorea Tosca atau Amoorea Aura? sudah berapa lama dan umur berapa saat ini? Apakah jerawatnya numbuh terus atau jerawat yang lama tidak selesai2.

  41. Mau tanya nih, kan katanya dipake 2x sehari (pagi dan malam) nah kalau siang nya kita pakai sabun pepaya gimana ya? Soalnya kalau siang dikantor kan pasti cuci muka. Atau mungkin boleh pake amorea sehari 3x? Terima kasih

    1. Selamat pagi mbak Nisa, sebaiknya sesuai anjuran gunakan 2 kali sehari saja, kalau misalnya siang pakai sabun biasa boleh kok mbak. Saran kami sebaiknya jangan dicampur dulu dengan produk lain agar nanti bisa dilihat reaksinya. Kecuali kalau proses detox sudah selesai boleh gunakan produk lain yang alami sekali-sekali

  42. Saya mau beli chas saja, alamat di Jakarta selatan. Kebayoran lama utara.Apakah ada penjualnya dialamat tersebut….!!!
    Terima kasih…

      1. Saya Dinda,saya mau sedikit bantu admin boleh kan. Kebetulan sya pengguna amoorea sudah 3 bulan,dan lumayan faham.

        Kalo ada yg heran kenapa muncul jerawat setelah pakai amoorea? Sebenernya wajah anda sedang di detox,dari krim krim wajah yg mengandung bahan berbahaya untuk wajah. Dan ada juga yg kulit nya menjadi kering padahal sudah berbulan bulan
        Gini loh,detox itu balik lagi ke diri masing masing. Dulu tuh berapa lama pake cream yg berbahaya itu,nah mungkin berbulan bulan detox karna dulu cream yg dipake sudah sangat banyak,sehingga waktu detox dibutuhkan sangat lama, Dan mungkin sabun amoorea yg anda pakai adalah sabun amoorea yg ungu,jadi ya selamat detox membutuhkan waktu yg lama karna amoorea ungu untuk detox minimal 60hari (dua bulan). Coba beralih ke amoorea tosca kandungan yg ada di amoorea tosca lebih bagus,dan proses detox lebih cepat maksimal 30 hari (kembali lagi ke cream yg anda gunakan dulu)
        Segitu dulu,mungkin bisa membantu thx

      1. saya pakai amoorea sejak akhir juni 2017. dua minggu pertama wajah saya kering, menghitam, berkerut, dan bersisik. sammpai malu keluar rumah.. tapi saya teruskan saja. dan alhamdulillah menginjak minggu ketiga wajah saya bersih kinclong dan semakin putih dan tidak memerah saat beraktifitas di bawah matahari.. .

  43. Sy udh mke cream pemutih 4 th,umur 35 th,muka brminyak dan jerawat komedoan,udh 2 minggu pke amoorea yg beauty bar( biasa) tapi setelah buka geogle baru tahu kalo ada amoorea yg steamcell.sekarang muka jd kering dan bawah mata item.pwrtanyaan sy apakah sy habiskan amoorea biasa ini apa ganti yg steamcell soalnya sabunya msih ada bahkan yg satu belum di buka.trimksih

    1. Halo mbak Siti, Oh sudah makai cream pemutih 4tahun dengan umur 35tahun ya, biasanya kalau Pakai Amoorea akan ada detox mbak membantu meregenerasi kulit akibat pemakaian cream selama ini, apalagi 4tahun sudah menggunakannya. Habiskan sabunnya dan saran saya gunakan yang New Amoorea Tosca mbak.

  44. Maaf kak saya mau bertanya banyak, karena masih belum berani gunakan nya, dari beberapa hal yang saya baca tentang sabun ini . Selama pemakaian sabun tidak boleh menggunakan produk cream lain ? Tapi aktivitas saya diluar rumah terus, terkena sinar matahari langsung dan durasi pun lama. Gimana itu efek nya. Sedangkan gak ada pelindung apapun apa tidak apa” kak.
    Terus temen saya memakai sabun ini sudah hampir 3 bulan muka nya makin menghitam , flek dan mengkilat gitu kak? Apa itu baik juga. Mohon balasan nya kak

    1. Benar mbak Via, selama menggunakan amoorea sebaiknya jangan gunakan cream lain dulu.
      Untuk menghindari sinar matahari kami sarankan tetap menggunakan sunblock dan pelembab juga masih boleh. Kalau selama 3bulan itu ada kemungkinan masih proses detox, dan biasanya memang untuk flek agak lambat karena flek itu bisa saja sudah tebal dan menempel sampai ke dalam kulit, jadi tidak instant. Apakah dia selama 3 bulan itu sudah menggunakan New Amoorea Tosca?

  45. Bak apakan boleh pagi nya pakai sabun amoorea trus siangnya cuci muka dngan fasial foam

    Atau stlah pakai sabun amoorea boleh pakai cream wajah seperti cream ponds

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *